Latest Updates

Pengumuman 10 Besar Finalis Hidayatus Salam Science Project Olympiad (HITSPO) Tahun 2017

Adik-adik siswa siswi SMP/MTs se-Jawa Timur yang telah mengirimkan karyanya ke panitia Hidayatus Salam Olympiad (HITSPO) Tahun 2017, tentu tidak sabar kan menunggu pengumuman 10 besar?, nah sekarang saatnya yang telah di tunggu-tunggu telah tiba, yaitu pengumuman finalis 10 besar yang akan mengikuti babak pameran dan presentasi di SMA Hidayatus Salam Lowayu Dukun Gresik.

Kami ucapkan selamat bagi para finalis dan segera menyiapkan segala sesuatunya untuk acara babak final yang akan diadakan pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2017. Dan untuk yang belum lolos jangan berkecil hati, mungkin di tempat lain kesuksesan adik-adik semua. Keputusan dewan juri ini tidak dapat di ganggu gugat dan mohon maaf apabila nantinya ada kesalahan.

Berikut adalah nama-nama finalis 10 besar Hidayatus Salam Olympiad (HITSPO) Tahun 2017. Untuk memperbesar gambar bisa di klik ikon pop-out di pojok file pdf tersebut.



Dan untuk ketentuan tentang pelaksanaan lomba, presentasi, pameran dan lain sebagainya bisa di lihat di bawah ini


Buat adik-adik yang berencana menginap, panitia juga akan menyediakan penginapan dan bisa menghubungi sesuai dengan yang tertera di panduan, dan jangan lupa mengunjungi tempat wisata yang unik di tempat kami, seperti ada di foto bawah ini, namanya "Banyu Biru"


Mungkin pas pagi hari adik-adik sebelum menuju ketempat perlombaan bisa berkunjung ke tempat ini, hawanya sejuk dan indah, atau bisa foto-foto seperti bu guru kami ini


Kita tunggu kehadiran adik-adik semua para finalis Hidayatus Salam Science Project Olympiad (HITSPO) tahun 2017 di tempat kami, SAMPAI JUMPA



0 Response to "Pengumuman 10 Besar Finalis Hidayatus Salam Science Project Olympiad (HITSPO) Tahun 2017"

Posting Komentar